CARSOME Gelar Meet and Greet Bersama Eric Cantona untuk Mitradan Konsumen di Jakarta

Jakarta, 22 September 2022 - CARSOME, platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, mendatangkan legenda sepak bola dan brand ambassador CARSOME, Eric Cantona ke Jakarta, Indonesia pada acara Special Meet and Greet yang dihadiri oleh 100 mitra, karyawan, dan pelanggan terpilih CARSOME. Kedatangan Eric Cantona sekaligus merayakan kepercayaan para mitra dan konsumen kepada CARSOME, sebagai platform jual-beli mobil terpercaya, yang berlangsung di CARSOME Puri Experience Center, Jakarta Barat. Sebagai wujud apresiasinya, CARSOME juga memberikan merchandise edisi terbatas CARSOME x Cantona kepada para peserta acara.

Andrew Mawikere, CEO CARSOME Indonesia, mengatakan “Kami senang sekali menyambut kehadiran Eric Cantona sebagai brand ambassador CARSOME pada acara special meet and greet bersama Eric Cantona di CARSOME Puri Experience Center. Sebagai salah satu pesepakbola terbaik di generasinya, kami melihat Eric sebagai sosok dengan semangat juang yang tak kenal lelah. Hal tersebut merefleksikan dorongan sama yang dimiliki CARSOME untuk terus meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen kami. Tekad kuat Cantona yang tiada banding juga serupa dengan perjalanan CARSOME yang pantang mundur dalam mengubah pengalaman transaksi dan kepemilikan mobil di Asia Tenggara dengan menghadirkan layanan terpercaya, transparansi, dan memiliki ragam pilihan kepada konsumen dan dealer melalui platform teknologi dan keahlian yang mendalam, tidak hanya secara regional di Asia Tenggara, tetapi khususnya di Indonesia.”

Eric Cantona, Brand Ambassador CARSOME, mengatakan “Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan konsumen dan mitra CARSOME di Indonesia yang juga merupakan penggemar saya. Ini merupakan salah satu pengalaman menarik yang saya nikmati sejak menjadi brand ambassador CARSOME. Saya yakin, CARSOME akan terus menciptakan standar baru di industri mobil bekas di Indonesia. Standar yang CARSOME buat untuk memberikan kepercayaan, transparansi dan memiliki ragam pilihan dalam pengalaman jual-beli mobil kepada konsumen.”

Acara Special Meet and Greet bersama legenda sepak bola, Eric Cantona, baru-baru ini terlaksana di CARSOME Puri Experience Center, Jakarta Barat untuk merayakan kepercayaan para mitra dan konsumen kepada CARSOME, sebagai platform jual-beli mobil terpercaya, transparan, yang menyediakan ragam pilihan kepada konsumen. Tampak Eric Cantona, Brand Ambassador CARSOME (kanan) berinteraksi dengan konsumen CARSOME di acara Special Meet and Greet.

Legenda sepak bola dan brand ambassador CARSOME, Eric Cantona (kanan) memberikan tanda tangan di merchandise edisi terbatas CARSOME x Cantona dan berfoto bersama mitra CARSOME (kiri) dalam acara Special Meet and Greet bersama Eric Cantona yang digelar oleh CARSOME di CARSOME Puri Experience Center, Jakarta Barat.

#####

Previous
Previous

5 เคล็ดลับจาก CARSOME:ข้อควรรู้ซื้อรถมือสองออนไลน์อย่างไรให้ไร้กังวล

Next
Next

CARSOME จับมือ OR ลงนามบันทึกข้อตกลงความร่วมมือ ยกระดับประสบการณ์ในการซื้อ-ขายรถยนต์มือสอง